Moving On

Udah bukan saatnya lagi gue menatap OSN.
Iya, gue gak lolos OSN.
Pas tadi nunggu pengumuman, euforia deg-degannya udah kerasa banget.
Gue gak bisa teriak lebih kenceng lagi saking senengnya. Smansa Depok lolos 9 orang!
Malik di Fisika, Fatih di Astronomi, Izmi dan Juang di Biologi, Salsa dan Aldi di Komputer, Amel di Kebumian dan Bimbim dan Lia di Ekonomi!
Gak bisa lebih seneng lagi. Ini keren banget!
Semangat terus kawan! Kalian pasti bisa tembus sampe......mentok (?) Ya sampe Internasional buat semua bidang kecuali Ekonomi :')
Rasanya pengen meluk lo semua {} Gue bangga sama kalian. Terusin semangat kita-kita ya. Bawa nama Smansa di OSN. We're here. We're still exist.
Kalo kata Danang "Mungkin bukan takdirnya". Mungkin takdir gue adalah FEUI Manajemen dan London. Aamiin :')
Mungkin di umur gue yang ke 17 ini, gue gak bisa ngasih kado diri gue medali. Gapapa kok. Masih ada banyak kesempatan di luar sana. Gue yakin.

Saatnya menatap Kompek 16 dan kelas 12. Mungkin OSN emang bukan jalan gue.
I'm moving on.

Comments