Sukses Bersama 35 Selamanya!

Kemarin, baru diadain bukber angkatan Smansa 35 di Smansa. Awal mula terbentuknya acara ini pas gue ngobrol-ngobrol sama Nindy di whatsapp, terus tiba-tiba tercetuslah ide buat bikin bukber angkatan ini. Dan terkumpullah beberapa orang yang secara paksa direkrut jadi panitia ini :D Ada Abay, Bobi, Bully, Pauji, Caca. Yep, kita berasal dari kelas yang berbeda, latar belakang yang beda, tapi intinya kita sama-sama Smansa 35.
Akhirnya setelah sering rapat segala rupa, kita nentuin tanggal yaitu 27 Juli 2013 sebagai hari bukber. Nama bukber kali ini adalah......BUANG SAMPAH (Buka Bareng Angkatan 35 Smansa Pasti Asik Laaah).
Acaranya seru banget bangetan!
Ada games angkatan, acara ramein timeline dengan hashtag #ayobuangsampah, dan banyak acara keren lainnya!

#ayobuangsampah


 Karena gue gak ikutan games angkatannya, gue mau ceritain tentang satu sesi yang gue ikutin yaitu Renungan.
Di sesi Renungan ini, diisi oleh Fathur. Ruangan kelas dimatiin lampunya, instrumen syahdu yang biasa dipake buat ESQ mulai disetel, Fathur mulai bicara banyak tentang persahabatan, guru, apa yang udah kita lakuin selama 2 tahun di Smansa, waktu kita yang tinggal sedikit di Smansa. Semua hal itu langsung tergambar jelas di pikiran gue. Dan renungan kali  ini sukses banget bikin gue nangis. Sediiiiiih banget mikirin waktu gue yang tinggal dikit di Smansa. Sedih banget gue 2 tahun ini belom kenal sama semua temen seangkatan :'(
Acara ditutup dengan maaf-maafan sambil minta doa buat setahun ke depan. Belom bisa berhenti nangis pas maaf-maafan :') seriously, sedih banget ngeliat 200 anak yang nantinya bakal jarang kita temuin lagi. Yang bakal kesebar dimana-mana.
 Dan semua anak pas minta maaf dan minta doa, pasti bilang tagline ini "Sukses bersama ya"
Yep, sukses bersama. Berarti 35 harus dan insyaallah akan sukses bersama selamanya. Dengerin 200 anak ngomong kayak gitu sejujurnya bikin gue nangis dan tentunya memotivasi gue buat setahun ke depan, makin semangat ngejar FEUI Manajemen.
Oh ya, pas maaf-maafan kemaren, masih banyak anak 35 yang belom gue kenal deket. Jadi motivasi juga buat kenal sama semua anak 35 :D
Makasih buat acara yang sangat pecah nan keren kemarin. Kalian hebat! Senang memiliki keluarga seperti kalian.
Makasih juga buat kepanitiaan dadakan yang amazing banget. Maaf kalo suka gabut heuheu...
Smansa 35, Sukses bersama!
Keluarga yang bakal sukses bersama selamanya, Smansa 35

Keychain souvenir Buang Sampah



Beberapa twit "Thank you for today" pasca Buang Sampah


Comments

  1. Ciyeeee yang traffic blog-nya naik. :))

    Sebenernya mah, itu gegara gue bolak-balik doang buka blog lo. Haha.

    ReplyDelete
  2. Ciyeeeee yang traffic-nya menanjak. Met, yah. :))

    ReplyDelete

Post a Comment