Cie Lulus Cie

Resmi bukan anak SMA lagi. Horeeee *confetti bertebaran*
Kalau berorientasi hasil, gue agak ngedown juga liat nilai.
Tapi apalah arti sebuah nilai? Yang penting kan pengaplikasiannya di kehidupan, yegak?
Dan selamat buat dua temen gue yang berhasil masuk top 10 peserta UN terbaik se-Indonesia, Ami dan Lia! Wooo~ lo pada makan apa sih, men? Kok bisa gitu 10 besar se-Indonesia. SE-INDONESIA.
Kalau selalu melihat ke atas, pasti gak ada habisnya. Selalu ada yang di atas kita.
Tapi coba tengok ke bawah, masih ada kan yang belom lulus? masih ada kan yang belom bisa menikmati indahnya SMA?
Jadi, ucapkan Alhamdulillah untuk hasil kerja keras lo selama ini,
pertemukanlah hasil temen-temen lo yang ada di atas lo dengan realita lo sekarang dengan rasa syukur, dan lupakan. Karena nilai hanyalah nilai.
SMA udah kelar banget nih?

Comments

  1. Alhamdulilah yah.....

    Anyway, judulnya absurd abis. -___- Haha.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah~
    Hehehehehehe komen aje, mas. Gak aus komen mulu? hahaaa :)

    ReplyDelete

Post a Comment