Makasih Ya

Sudah dua hari berusia 19 tahun

Dan terimakasih kepada kalian yang udah ngucapin HBD Aya dan juga yang sudah mendoakan.

Terimakasih buat ucapannya Kak Ani, PO Sosact paling setrong sepanjang masa. Maafin ya kalo BPHmu yang satu ini asal banget haha.

Makasih Kak Farhan, kabid paling oke sejagat raya.

Kak Djarot, koor HPDku yang timbul tenggelam. Aku padamu lah kak, haha.

Cipa, temen seperjuangan dari SMA. Depok-Nangor memang jauh tapi hati kita tetap satu. Ea. Semangat ngospekin mabanya ya!

Lia, yang katanya pengen ngucapin paling terakhir tapi malah ketiduran. Haha ya Allah ni orang :" ku terharu loh. Sukses jadi Juragannya, Li!

Danang yang menunggu gue buat ke Bandung. Aku sibuuuuk.

Adhita yang sibuk. Dua kata darimu sangat kutunggu loh. "HBD Oii" Singkat, padat, penuh makna. Ntap.

Vika, teman ayanku dari SMP. Ekonomi-Psikologi sebenernya gak jauh-jauh amat namun jadwal pula lah yang memisahkan kita. Ayo main!

Madin yang ngejapri dan akhirnya ngajak jalan karena udah kangen. Jadwal kuliah kita tak pernah sama, makanya jalan kemaren bener-bener pol buat ngobrol panjang lebar. Makasih juga buat fotonya di Instagram luvluv temen dari budak sampe jadi juragan HPD yang tetep aja dibudakin.

Terimakasih buat PI-BPH Social Act FEB UI 2015 yang lagi pada baper maksimal karena sudah H-3 Social Act. Gue akan kangen keramaian grup chat ini dan kehebohan pas survey dan simulasi. Sukses ya buat kita! Semoga doa terbaik untuk gue, berbalik ke kalian dan semoga acara kita sukses!

Terimakasih buat nyanyian Happy Birthday dari BPM FEB UI pas mau berangkat Timbil. Senang sekali timbil sama keluarga pas ulangtahun. Sudah paruh kedua, ayo makin semangat going beyond the limitsnya, kawan!

Terimakasih buat lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrudnya pas karaokeannya kemarin dari Kak Nana, Kak Anis, Kak, Ragil, Kak Dhika, Kak Feny, Madin. Saya speechless. Lucu banget sih kalian luvluvv.

Makasih buat ucapannya Xevy. Aku padamu, zebras!

Makasih buat ucapannya Salsa di grup Sens. Satu-satunya yang ngucapin. Sukses ya, Sal!

Makasih dedek-dedek Econometal. Sukses menjalani tahun pertama di kuliah dan tahun terakhir di SMAnya yah!

Makasih buat Kak Dhika yang super annoy di grup Di Bawah Naungan. Sesungguhnya itu bukan ucapan. Ya gak apa-apa. Yang penting udah dinyanyiin Kak Dhika deh pas karaokean, haha.

Makasih buat Agung, Bimbim, Giani, Kak Diva, Kak Ai, Hilda yang ngucapin di postnya Madin.

Makasih buat Pau yang udah ngucapin di postnya gue. Jalan hepi banget nih ya?

Makasih Kak Ai yang lain, yang ngucapin dari Belanda. Sukses exchangenya, kak!

Dan pastinya ucapan selamat ulangtahun pas bangun tidur dari Papa dan telfon pagi-pagi dari Barra dan Mas Inu luvluvluv.

Oke saatnya kembali mengerjakan tugas Manajemen Pemasaran.

Comments

Post a Comment