Sedang jenuh-jenuhnya ngerjain tugas Marketing.

*kucek mata* Ini visitors beneran udah 40k? Masya Allah :")

Alhamdulillah satu kerjaan saya nyaris kelar. Kerjaan yang mana? Social Act. Agak baper juga sih sebenernya pas acara udah kelar. Maunya di desa terus aja, gak mau kuliah *LOH* trus udah nyaman gitu sama PI-BPHnya. Parah sih. Pokoknya mellow bangetlah ketika sadar Sosact udah tinggal bikin LPJ.

Trus tadi siang, pulang team building iMotion, sisi impulsif gue kembali muncul. Hmm sebenernya gak impulsif banget sih. Jadi dari kemarin gue udah pengeeeeen banget nonton Everest. Tapi karena gak pernah nemu waktu yang pas dan temen yang bisa diajakin, cancel mulu deh. Hingga akhirnya tadi siang, pas jalan pulang gue sekepo itu sama filmnya, akhirnya gue melipir ke 21 dan nonton Everest. SENDIRIAN. Trus baru sadar, nonton sendiri enak juga ya, haha. Sebelum nonton gue udah janji ke diri sendiri "Ini terakhir kalinya lo seneng-seneng ya, Ay. Minggu besok lo kerja keras" mengingat tugas mulai butuh kasih sayang. Anyway untuk filmnya......9/10! Sebagus itu menurut gue. Alhamdulillah gak salah pilih film :""") Masuk list wajib ditonton. *sesungguhnya gak hafal film mana aja yang masuk list ini, haha."

Filmnya menurut gue cukup memotivasi gue. Jadi keinget scene pas seorang pendaki nanya ke regunya *duh lupa siapa namanyaaa* "Kenapa mau naik ke Everest?" trus dijawab pendaki lain "Karena gunungnya ada di sana!" Ah gilak. Sama scene pas Dougnya cerita kenapa mau naik Everest dan itu sukses bikin haaa aaaah. "Saya ingin menginspirasi anak-anak SD itu (jadi Doug ini seorang tukang pos dan tukang kayu. Rakyat jelata pokoknya. Suatu hari, dia dateng ke SD buat nyeritain mimpinya dan kayak galang dana buat ekspedisi dia ke Everest)  kalau orang biasa juga bisa mewujudkan mimpinya" THIS! Udahlah, pokoknya harus nonton yah filmnya!

Ohiya, UTS bentar lagi nih. Doain ya semoga lancar dan dapet hasil yang terbaik. Agak takut juga karena semester ini gue merasa makin malas, hehe. Perlu belajar self control sih ini mah.


Comments