365 of 365


Setahun sudah gue berada di organisasi ini. Ya, organisasi yang jargonnya “Going Beyond The Limits”. Yang tahun ini identik dengan warna biru muda dan jingganya. Yang di berbagai tools publikasinya ada gambar roket dan segala hal berbau luar angkasa. Yes, Badan Perwakilan Mahasiswa FEB UI 2015!

Dari yang awalnya malu-malu ke Sekre karena gak kenal siapa-siapa, sampe sekarang makin sembarangan sama Sekre. Sekreku kosanku, kira-kira begitu menggambarkannya. Sekre yang hangat. Yang selalu ramai sama fungsionaris lain. Sekre yang ada di tengah-tengah dan menurut gue sangat rawan dimasuki kriminal (suatu ketika gue lagi tiduran di Sekre, dan ada orang celingak-celinguk ngeliatin ke dalem. Dan gue securiga itu sama orang itu. Apalagi pas ada orang itu, gadget-gadget penghuninya bertebaran dimana-mana). Sekre yang penuh becandaan absurd, obrolan penting sampai gak penting, tempat taruhan, tempat karaokean. Sekre serba bisa itu. Aah jadi pengen ke Sekre lagi. Cuma sekedar duduk bersandar di lemari besinya sambil buka laptop trus dengerin percakapan sekitar hingga akhirnya nimbrung. Numpang tidur juga gak apa-apa bangetlah. Soalnya pewe banget tidur di Sekre. Ohya, nonton film bareng juga seru banget di Sekre. Apalagi pas di Sekre lagi ada proyektor trus langsung jadi bioskop Sekrenya, haha.

Big Hero 6 edisi pake proyektor

Sekre yang penuh fungsionaris paling abstrak sesemesta. Dari PInya yang ambi tenan, BPHnya yang sama aja, apalagi staffnya. Gak ngerti saya mah bisa begini amat organisasi :” Bagaimanapun juga, fungsionaris BPM tetap menyenangkan kalau diajak berperilaku impulsif, sekedar telat kelas (hingga akhirnya memutuskan cabut aja kalo udah mager jalan ke kelas), atau ngomongin orang sampe mau nonjok orangnya, haha. Ohiya! Seru juga diajakin tanding PES, haha. Duuh mau lagi dong turnamen PES tapi Aspirasi mah apa atuh, udah kalah di babak awal. Pada gak bisa main PES. Tapi tetep aja seru jerit-jeritnya, haha. Dan seumur-umur gak pernah nemuin organisasi yang fungsionarisnya hobi ngumpulin recehan buat dijajanin di bazaar, huahahaha. Perolehan recehnya banyak banget yah BPM? 

Untuk merangkumnya, setahunku penuh warna banget sama BPM. Sewarna-warni itu. Dari penuh rapat mingguan *tsaelaaah*, ngejalanin proker Aspirasi, bikin papan Aspirasi, ngejilidin Aspiration on The Class, ngompilein wawancara Aspiration Days, bikin jarkoman, dan banyak lagi kerjaan Aspirasiii. Gak lupa ikut meramaikan kerjaan komisi biro lain dong seperti Bidding, Team Building, Musma (sesungguhnya gak ikut), Seleksi BAK (gak jadi dateng juga), dan banyak lagi!

Abis bidding OPK. 24jam lebih bareng manusia ini!




Jam 00.00 nanti, gue bukan Staff Komisi Aspirasi lagi. BPM FEB UI 2015 udah selesai. Mau ngucapin terimakasih sebesar-besarnya buat BPM yang udah meramaikan tahun 2015 gue. You’re strangers that turns out to be my precious one this year :)

Makasih Komisi Aspirasiku, Aspirambi yang kucinta. Semoga lancar jodoh ya kita seperti nama grupnya! Makasih buat Kak Nana, emakku yang kucinta. Maafin anaknya suka durhaka, HEHE. Sengaja itu, mak. *kabur* Kak Jume, auntieku sayang. Temen berkegiatan impulsif dan belajar demi masa depan yang lebih cerah. Pande, yang setia gotongin Papan Aspirasi ke spot-spot yang diinginkan dan teman dimintain makanannya, HEHE. Dan Nurul! Uuuu ibu controller KSM yang baru. Makasih udah bantuin Papan Aspirasi. Semoga Aspirambi tetap seru dan menyenangkan seperti sedia kala :)) 

Aspir bonus Kak Arkan!

Teruntuk kalian kakak-kakak PI-BPH yang sudah membimbing gue selama setahun. Makasih buat ilmunya. Buat perilaku-perilaku absurd kalian yang bikin ketawa mulu dan makasih buat nangis barengnya di closing Pemira dan Pleno Akhir (gue nangis dikit doang sumpah). Pokoknya makasih bangetlah buat semuanya! Buat temen-temen staff yang udah bareng selama setahun ini, makasih juga udah bisa diajak cabut kelas belajar bareng. Buat cerita-ceritanya. Gosip-gosip gak jelas dan semuanyaaa. Aku sayang kalian. Aku tidak bisa menyebutkan nama kalian satu-satu tapi percayalah…….yaudah pokoknya percaya aja, haha!



Comments