Alasan Lain Untuk Tetap Bahagia

Minggu depan, makhluk bernama Alia Rachma Ningtias ini akan memasuki semester 4 loh. Yey!
Kalo mau diruntut balik lagi dengan kalimat "perasaan kemaren Aya baru ini deh....perasaan kemaren baru itu deh..." akan panjang. Jadi yaudah skip aja.

Aya mau tobat di semester 4. Doain ya. Setelah merasa hina di semester 3 kemarin, pengen lebih baik dan lebih ambi kuliahnya. Kalo dibilang kemaren semester leyeh-leyeh.......ya bisa juga sih. Karena guenya aja yang ngebawanya santai banget. Padahal pelajarannya mayan ugha. Bener kata senior, IP semester 3 bisa terjun bebas dari IP semester 1 dan 2 :"
Di semester 4, kegiatan makin padat. Sibuk-sibuk all the way *tsaelah* kuliah, BPM, startup. Wait, BPM? Yes, gue akan kembali ke Sekre lagi setahun ke depan sebagai wakil ketua komisi Aspirasi :) Pengen ngelakuin banyak hal sih di semester ini. Pengen lebih perform aja. Semoga Aya tetap konsisten dan gak penuh wacana ya! 

Eniwei, gue tadi lagi berkontemplasi dan tiba-tiba langsung pengen teriak "Ih iya ya, alhamdulillah!" Ini gak jelas banget emang tapi sebenernya ini berhubungan banget sama kejadian yang akhir-akhir ini gue alami. Intinya, gue senang karena Allah tidak mengabulkan doa gue. Sebenernya gue udah sering banget ngalamin kejadian ini tapi berhubung akhir-akhir ini kejadian lagi, gue jadi teringat lagi dan senang. Kejadian apa itu? Hmmm..............


Comments

Post a Comment