Currently on Tumblr

Satu semester nih ya gue gak ngepost di sini?

Haha, and yes, holiday is here! #telat *padahal udah 2 minggu lumutan di rumah*
Eniwei, liburan ini, ingin kembali produktif menulis. Apapun itu. Mau dijadiin project gitu sih semacam Summer Project dan Ramadhan Project untuk mengisi kegabutan 3 bulan ini, haha.

Dan sekarang gue lagi seneng ngepost di Tumblr. Iya, gue juga punya tumblr.

Apakah akan permanen pindah ke tumblr? Hmm sepertinya tidak. Masih akan going back and forth, here and there antara ngepost disini dan di Tumblr. Tumblr bakal diisi hal-hal yang lebih personal sih dibanding disini. Ceritanya mau rebranding gitu *tsah* Mau mulai rajin nulis lagi. Namun karena akhir-akhir ini gue merasa Tumblr adalah platform yang tepat untuk menulis hal yang lebih personal, gue mau tes pasar dulu di Tumblr.

Yuk yuk cek Tumblr saya :)

Comments