Dua Dasawarsa

Walaupun sudah H+8 hari favorit sedunia, tidak apa-apa kan untuk mengucapkan terimakasih untuk segala ucapan dan doanya?

Terimakasih untuk kalian semua yang sudah mengucapkan "Selamat bertambah tua, Aya!" dan sejenisnya yang disertai doa "Semoga sukses kuliahnya" hingga "Semoga lancar jodohnya". Aamiin! Semoga doa terbaiknya berbalik juga untuk kalian.

Ulangtahun tahun ini cukup spesial. Selain memasuki usia 20, tapi juga berbarengan dengan hari raya Idul Adha. Jadi senangnya dobel, walaupun tetap saja di usia 20 ini masih tidak tega melihat hewan qurban disembelih. Iyalah, anaknya terlalu lemah lembut memang, haha.

Hmm, dua dasawarsa ya? Semakin dekat dengan realita, makin banyak tanggungjawab dan semoga bisa terus membuat capaian-capaian yang walaupun kecil namun insyaAllah bermanfaat buat sekitar. Merasa bersyukur karena masih dikelilingi orang-orang yang masih sayang dan sabar menghadapi anak gadis yang kelakuannya sangat serampangan. To the one and only Papa, terimakasih! Buat kakak yang asal juga dan ipar yang warbyazah, Mas Inu dan Mbak Pipit. Buat teman-teman yang bersedia jadi tong sampah dan samsak hidup (?), teman kerja, teman hura-hura, dan teman hidup *eh?*

Pokoknya, tidak bisa berhenti berterimakasih kepada kalian yang sudah mau mengarungi hidup bersama saya. Kalau kata Ariel "Kalian luar biasa!"

Comments